banner 728x250

Penguatan Pembangunan Zona Integritas, Lapas Sinabang adakan _Open Discussion_ bersama Kanwil Aceh

Kalapas Kelas III Sinabang, Suparman SH. Didampingi
judul gambar

SINABANG, MediaTransparancyDalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan mewujudkan WBK WBBM pada lingkungan kerja, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sinabang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh menggelar kegiatan penguatan pembangunan zona Integritas serta sosialisasi bidang hukum bagi seluruh pegawai pada Kamis, 19 September 2024.

Kegiatan ini dilakukan di Kantor Utama Lapas Sinabang yang dihadiri seluruh petugas dan dinarasumberi oleh Kabid Hukum sekaligus Ketua Pokja Tata Laksana Kanwil Aceh, Bapak Hendri Rahman, S.Kom., M.M.

judul gambar

Kepala Lapas Sinabang, Bapak Nazaryadi, S.K.M., S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini diinisiasi agar seluruh pegawai terus bersemangat meningkatkan kapasitas diri dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan akuntabel.
“Mari kita wujudkan Lapas yang bisa mengeluarkan inovasi-inovasi terbaik, memberikan pelayanan yang lebih baik, dan melalui penguatan zona integritas menjadi awal mewujudkan tujuan tersebut,” ungkapnya.

Sosialisasi bidang hukum yang dilaksanakan juga bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada pegawai tentang peraturan dan undang-undang yang berlaku, bahwa dalam mewujudkan amanat Undang-undang No 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan, salah satunya adalah memberikan layanan sosialisasi bantuan hukum kepada warga binaan.

Diharapkan melalui kegiatan ini, Lapas Kelas III Sinabang tidak hanya dapat meningkatkan kinerja pegawai, tetapi juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pembangunan Zona Integritas yang solid akan menjadi pondasi bagi terciptanya sistem pemasyarakatan yang lebih baik dan berkeadilan.

Dengan semangat kolaborasi dan komitmen yang tinggi, Lapas Kelas III Sinabang siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan sistem pemasyarakatan yang profesional dan akuntabel.

Writer: Jefry Boy Isny
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *