banner 728x250

KAPOLRES PULAU SERIBU GELAR ACARA RAMAH TAMAH DENGAN AWAK MEDIA

judul gambar

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Guna menjalin kerjasama dan silahturahmi serta mendekatkan Polisi dengan Rekan-rekan media (pers) Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian SIK.M.Si mengajak Rekan-rekan wartawan untuk silahturahmi dan Nongkrong Bareng Di kantin Polres Kepulauan Seribu Ancol, Kamis 30/11/17.

“Pertemuan ini sengaja kita laksanakan agar terjadi komunikasi dan sinergi yang baik antara Polres Pulau Seribu dengan Awak Media,” ujar Kapolres. Harapan Kapolres kepada Rekan-rekan media online, media cetak maupun TV dalam membuat berita agar lebih mengedepankan Profesionalisme Jurnalistik, Kapolres juga menyarankan kepada rekan rekan media untuk memuat pemberitaan dalam instansi pemerintah maupun swasta selalu menyempatkan waktu untuk  konfirmasi terlebih dahulu dan untuk Polres Kepulain Seribu rekan-rekan wartawan dapat langsung menghubungi Kasubbag Humas polres kepulauan seribu Iptu Ferry Budiharso SE.

judul gambar

Dalam kesempatan nongkrong bareng tersebut Kapolres, wartawan serta beberapa Perwira diantaranya, Kabag Ops. Kompol Wayan Canteng dan Wakapolres Pulau Seribu Kompol Tuladi cukup terlihat akrab dan bersahabat. Disela- sela kesempatanya AKBP Victor Siagian SIK M. Si juga mebahas tentang banyaknya berita Hoax,ia berpesan kepada rekan rekan media agar lebih jeli lagi dalam menyikapi informasi yang tidak jelas (Hoax) dan didapat dari sumber yang tidak jelas asal usulnya.

 

Reporter : Marlon Sembiring 

judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *